Jual Rumput Sintetis Futsal Murah

Rumput sintetis futsal sangat ramai dipakai oleh mereka yang berbisnis futsal hal ini dikarenakan rumput sintetis mampu mengurangi kecelakaaan yg diakibatkan terjatuh, & juga jauh lebih gampang perawatannya serta peminat yang bermain di arena rumput sangat banyak hal ini karena rumput sintetis nyaris menyerupai lapangan luas yg memakai rumput asli.

Rumput sintetis disimpulkan melalui jenisnya yang terdiri dari 2 tipe yakni :




1. Tipe Fibrilated Syntetic Grass

Tipe Fibrilated ataupun lebih diketahui seperti rumput gajah, sepintas nyaris menyerupai dengan tali rafia. Daun rumput tipe tersebut lebar-lebar, sehabis pemakaian selama kurang lebih 1 - 2 bulan bisa pecah menjadi kecil-kecil. (lihat gambar dibawah). Sesudah pecah, pada umumnya rumput tersebut bisa berubah bentuk menjadi keriting kecil-kecil.

Buat lebih jelasnya, lihat gambar di bawah ini :


2. Tipe Monofilament Syntetic Grass

Tipe Monofilament lebih diketahui seperti rumput jepang, daun rumput tipe di sini kecil-kecil, nyaris menyerupai rumput asli & lebih 100 % natural.

Tipe rumput ini belakangan amat digemari oleh masyarakat disebabkan daya tahan nya jauh lebih kuat dan mantap dari tipe fibrilated serta permukaan rumput datar sehingga lebih enak dipakai apabila dibandingkan dengan tipe fibrilated.

Agar lebih jelasnya, lihat gambar berikut ini :

Jual karpet rumput sintetis murah meriah jakarta dan juga melayani wilayah bandung, surabaya dengan sistem meteran atau paket.

Spesifikasi Monofilament Diamond Syntetic Grass :

  1. Two Tone Color / Dua Warna Hijau Tua dan Hijau Muda.
  2. Monofilament
  3. Tinggi 5cm / 50 mm
  4. Gauge 5/8
  5. Struktur rumput tegak
  6. DTEX 11000

Harga karpet rumput sintetis meteran murah meriah untuk futsal di bandung dan jakarta.


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *