Alas Lapangan Futsal yang Sedang TREND Saat INI

UPDATE Berita MENARIK Seputar Alas Lapangan Futsal, Harga Alas Lapangan Futsal, Jenis Alas Lapangan Futsal, Bahan Alas Lapangan Futsal, Macam - Macam Alas Lapangan Futsal, Harga Lantai Vinyl Lapangan Futsal, Biaya Pembuatan Lapangan Futsal Indoor, Harga Karpet Lapangan Futsal Murah, Harga Lantai Lapangan Futsal, Jenis Lapangan Futsal Standar Internasional, Lapangan Vinyl, Jenis Lapangan Futsal Vinyl, Lapangan Futsal Parquette dan Model Apa Saja! Hubungi Kontraktor Lapangan Olahraga di 0822 9867 5016

Lapangan futsal yang ada di Indonesia biasanya menggunakan beberapa jenis bahan yaitu dengan rumput sintetis atau karpet futsal, Lantai Vynil, Lantai Plastik atau Interlock Flooring dan cor-coran atau semen. Masing-masing memiliki perbedaan dan mempunyai kelebihannya masing-masing. Lapangan dengan alas rumput sintetis dan lantai plastik atau lantai interlock futsal adalah lapangan favorit dan digemari oleh pemain.

Jenis lapangan yang menggunakan lantai ini dapat meminimalisir resiko cedera akibat jatuh dan lebih nyaman. Dalam memilih karpet futsal tentu nya akan menjadi hal yang rumit karena diperlukan pengetahuan tentang jenis-jenis lantai karpet futsal. Adapun beberapa jenis lantai karpet futsal yang biasa digunakan di Indonesia, adalah :

  1. Lantai Karpet Rumput Sintesis. Rumput futsal sintesis merupakan paling banyak digunakan para pengusaha sewa lapangan futsal, karena ini untuk mengurangi kecelakaan yang diakibatkan terjatuh. Selain itu rumput sintesis ini mudah dalam melakukan proses perawatan nya.


  • Lantai Karpet Futsal Vinyl. Selain rumput sintesis untuk karpet futsal, ada lagi karpet futsal dengan jenis vinyl. Karpet futsal ini terkenal kualitas nya yang bagus, namun untuk harga nya jauh lebih mahal dibandingkan rumput sintesis. Karpet futsal untuk tipe ini mempunyai tebal yang cukup bagus yakni 5 mm – 8 mm.
  • Lantai Interlocking Sport Floor. Untuk jenis ketiga untuk lapangan futsal dengan karpet futsal, ini bisa menjadi alternatif yang bagus untuk bisnis sewa lapangan futsal Anda. Lapangan futsal dengan Interlocking Sport Floor ini sangat mudah dipasang dan dipindahkan. Selain itu jenis ini mempunyai daya tahan yang lebih bagus dan kuat karena terbuat dari plastic PP.
 
Itulah beberapa jenis lantai karpet futsal yang bisa Anda digunakan. Jika Anda ingin memiliki atau hendak membuka usaha sewa lapangan futsal baru yg bagus dan berstandard nasional ataupun internasional. Hubungi kontraktor lapangan futsal di 0813 1888 3437 untuk informasi lebih lanjut dan lengkap lagi seputar alas lapangan futsal atau pembuatan lapangan futsal dan yang lainnya.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *