HARGA BISA NEGO, Pabrik Lantai Lapangan Futsal Internasional Di Bogor

Kami ialah Perusahaan Pabrik Lantai Lapangan Futsal Internasional Di Bogor yang jual Lantai Futsal KFI Sport, Lantai Futsal Vinyl, Interlocking Futsal Court, Lantai Futsal Murah, Lantai Futsal Outdoor


Lantai Lapangan Futsal Internasional Di Bogor


 

Garansi Uang Kembali bila produk tidak sesuai Keinginan

 

Bila Anda Tertarik Dapat Kontak Kami di Nomor :

https://wa.me/6282298675016

 

Atau dapat check portfolio kami di

https://www.kontraktorfutsalindonesia.com/

 

Daftar Isi:

Tipe Rumput Sintetis Lapangan Futsal dengan Garis Tepian Karet dan Permukaan Non-Slip untuk Menahan Terpeleset dan Terganjal

 

Lapangan hijau bikinan ialah jalan keluar pas untuk beberapa pemain tenis atau fans olahraga yang lain yang ingin nikmati alam bebas tanpa cemas tergelincir di tanah. Tepian karet dan permukaan non-slip akan menahan slip dan terganjal. Lapangan hijau bikinan memberi alternative yang baik untuk mereka yang cari permukaan yang gampang dirawat dengan perawatan yang rendah.

 

Lapangan Rumput Bikinan dengan Tepian Karet dan Permukaan Non-Slip untuk Menahan Terpeleset dan Terganjal

 

Ukuran Lapangan Yang Perlu Dipersiapkan

Wujud lapangan olahraga futsal yang ini hampir serupa memiliki bentuk dengan lapangan bola yang dikerjakan pada ruang terbuka. Beriku ini kami jabarkan ukuran lapangan futsal buat anda aplikasikan pada bangunan tempat lapangan olahraga indoor.

 

- Panjang : 25-42 mtr. (Nasional) dan 38-42 (Internasional)

- Lebar : 15-25 mtr. (Nasional) dan 18-25 (Internasional).

- Jemari jemari Lingkaran di sisi tengah, dibikin pas ditengah-tengah lapangan lalu garis dibikin dengan jari-jari lingakaran 3 mtr..

- Dan tinggi gawang ialah 2 m diukur dari sisi dalam tiang palang atas gawang ke lantai.

- Gawang harus ditaruh di sisi tengah masing-masing garis gawang. Lebar gawang ialah 3 m diukur dari sisi dalam tiang.

- Lebar Garis (Garis tengah, Garis Samping dan garis gawang):

Garis batasan di antara garis membentang di bagian lapangan tengah, garis gawang di titik ujung dan disebelah gawang lebarnya 8 cm.

 

 

Penutup Lantai Lapangan Futsal memiliki tipe lantai yang berlainan, semua memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, salah satunya seperti berikut :


Lantai Futsal


 

1, Vinyl Flooring ( Lantai Vinyl)

Tipe lantai yang dibuat dari material dasar PVC biasanya memiliki tiga susunan berbentuk kompak layer, susunan glass fiber dan susunan printing layer. Untuk tebalnya bervariatif dimulai dari tebal 4mm, 4,5mm, 6mm dan 8 mm,dan sebagainya, type lantai ini sangatlah baik karena semakin aman untuk pemain saat jatuh tidak mengakibatkan cedera karena permukaan atasnya lembut dan empuk, dan murah dan gampang dalam perawatan, cukup dibikin bersih seperti umumnya bersihkan lantai saja.

 

2. Rumput Sintetis.

Lantai lapangan futsal yang dibuat dari serat sintetis selanjutnya dibuat sebegitu rupa hingga seperti rumput alami.

 

3. Interlock Polypropylene.

Lantai lapangan futsal yang berbahan dibuat dari polimer termo-plastik. Wujud lantainya seperti keramik tetapi berbahan tidak keras dan dapat dibedah pasang.

 

Lantai Lapangan Futsal Umumnya Dilapis Dengan beberapa macam seperti berbahan parquet, rumput sintetis, lantai interlock dan vinyl roll atau orang mengatakan karpet vinyl. Dari semua tipe lantai ini mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing lantai.

 

Tipe Lapangan Futsal Standard Internasional

Apa Saja Tipe Lapangan Futsal?

Tipe Tipe Lantai Lapangan Futsal adalah

1. Lapangan Futsal Rumput Sintetis.

2. Lapangan Futsal Vinyl.

3. Lapangan Futsal Polypropylene (PP)

4. Lapangan Futsal Tingkatlex.

5. Lapangan Futsal Karpet Plastik.

6. Lapangan Futsal Tipe Parquet.

 

Berapakah Modal Buka Futsal?

Ongkos fondasi dan lantai : Rp 80.000.000. Ongkos rumput sintetis/lantai : Rp 90.000.000. Ongkos perlengkapan lapangan (lampu, bola, jala, dan lain-lain) : Rp 10.000.000. Keseluruhan modal usaha lapangan futsal : Rp 350.000.000.

 

Cat Lantai Futsal

Cat lantai ini bukan hanya untuk keperluan futsal saja, tetapi untuk luar ruang. Sebagaimana untuk beragam tipe lapangan olahraga, misalkan lapangan tenis, basket, volly, badminton, dan sebagainya.

 

Umumnya tipe cat lantai untuk lapangan ini mempunyai formulasi khusus dengan watak seperti anti selip, tahan pada cuaca, dan warna yang menonjol sesuai sektor lapangan yang hendak diwarnai.

 

Ingin tahu? Harga Cat Lapangan Futsal Outdoor di KFI Sport

Untuk Pemesanan Karpet Lantai Futsal, Karpet Lantai Lapangan Futsal, Karpet Lantai Plastik Futsal, Karpet Lapangan Futsal, Lantai Futsal Interlock, Lantai Futsal Outdoor, Lantai Futsal Polypropylene, Lantai Futsal Rumput Sintetis, Lantai Futsal KFI Sport, Lantai Futsal Standard Fifa, Lantai Futsal Standard Internasional, Lantai Futsal Vinyl, Lantai Gelanggang Futsal, Lantai Interlock Lapangan Futsal, Lantai Lapangan Futsal, Lantai Lapangan Futsal Outdoor, Lantai Lapangan Futsal Standard Internasional, Lantai Olahraga Multi-fungsi, Lantai Plastik Futsal, Lantai Plastik Lapangan Futsal, Lantai Vinyl Untuk Futsal, Lantai Vinyl Lapangan Futsal, Rumput Lantai Futsal, Vinyl Lantai Futsal, Lantai Karpet Lapangan Badminton dan Lantai Futsal Murah, Dapat Langsung Whats App ke :

https://wa.me/6282298675016

 

Service Kami:

- Kebumen

- Sragen

- Sidoarjo

- Serang Banten

- Kota Tangerang

- Kota Cilegon

- Bekasi

- Mojokerto

- Jakarta Pusat

- Magetan

- Banyuwangi

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *