Rumput Sintetis Taman Rumah Indoor dan Outdoor

Rumput Sintetis Taman Rumah Indoor dan Outdoor



Rumput Sintetis Taman Rumah Indoor dan Outdoor
kini tersedia di KFI Sport. Siap digunakan untuk dekorasi taman rumah Indoor dan Outdoor.

Sekarang Anda bisa mendapatkan rumput sintetis untuk dekorasi taman rumah di KFI Sport. Kami adalah perusahaan kontraktor lapangan futsal yang menyediakan rumput sintetis untuk lapangan futsal.

Akan tetapi rumput sintetis yang biasa kami gunakan bisa juga dijadikan untuk dekorasi taman rumah indoor ataupun outdoor. Untuk itu KFI Sport saat ini juga melayani pembelian rumput sintetis taman rumah indoor dan outdoor.

Rumput Sintetis Taman Rumah Indoor dan Outdoor


Rumput sintetis adalah rumput palsu yang terbuat dari bahan plastik. Sekarang ini rumput sintetis banyak digemari karena memang bagus dan sangat cocok untuk dekorasi taman rumah indoor dan outdoor.

Rumput sintetis yang dijual oleh KFI Sport memiliki daya tahan yang cukup tinggi sehingga aman apabila terkena air atau cuaca panas.

Ketahahan tinggi tersebutlah yang menjadikan rumput sintetis milik KFI Sport dapat dijadikan dekorasi untuk taman rumah Indoor dan outdoor.

Karena itu bagi Anda yang saat ini ingin membuat taman rumah indoor atau outdoor dari rumput sintetis maka bisa menghubungi kami melalui Whatsapp untuk melakukan pemesanan.

 

Model Rumput Sintetis Taman Rumah


Berikut ini adalah beberapa model rumput sintetis yang dijual oleh KFI Sport dan bisa Anda gunakan untuk membuat taman rumah indoor dan outdoor.

Rumput Sintetis Taman Rumah Indoor dan Outdoor Model Swiss


Rumput Sintetis Swiss

Model rumput pertama adalah rumput sintetis swiss. Model rumput sintetis swiss cocok digunakan untuk dekorasi taman outdoor atau indoor karena selain kuat, model swiss ini juga berwarna hijau mirip sekali dengan rumput yang asli.

Rumput Sintetis Taman Rumah Indoor dan Outdoor Model Jepang


Rumput Sintetis Jepang

Model rumput sintetis kedua adalah rumput sintetis model jepang. Model ini juga tidak kalah dengan model swiss yang dapat Anda gunankan untuk mendekorasi taman rumah outdoor atau indoor.

Ciri khas yang dimiliki oleh model rumput ini adalah terdapat rumput kering pada sela-sela rumput hijaunya seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas.

Rumput Sintetis Taman Rumah Indoor dan Outdoor Model Daun Dollar


Artificial Daun Dolar

Model rumput berikutnya yang kami jual adalah model daun dollar. Model ini biasanya digunakan untuk kebutuhan taman outdoor.

Model ini bisa Anda gunakan untuk mendekorasi dinding taman rumah atau vertical garden. Jika Anda mau, model rumput sintetis daun dollar ini juga bisa dijadikan dekorasi untuk taman indoor.

Baca Juga : Jual Rumput Sintetis Dekorasi Taman di Jakarta 

Apa Kelebihan dari Rumput Sintetis Taman Rumah


Rumput sintetis menjadi solusi bagi Anda yang ingin mendekorasi tempat, ruangan atau taman di pekarangan rumah Anda agar terlihat lebih segar.

Tahukah Anda jika rumput sintetis itu memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan rumput asli?

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari rumput sintetis :

1. Tahan Terhadap Cuaca atau Kondisi Ekstrim


Rumput sintetis terbuat dari bahan plastik berkualitas membuatnya dapat tahan terhadap cuaca yang tidak menentu serta kondisi ekstrim seperti musim panas atau hujan.

2. Mudah untuk Dibongkar Pasang


Siapa pun dapat memasang rumput sintetis sendiri karena mudah untuk dipasang ataupun dilepas. Akan tetapi untuk hasil yang rapih kami menyarankan Anda untuk menggunakan jasa pemasangan rumput sintetis.

3. Hemat Biaya


Rumput sintetis taman rumah yang ingin Anda buat dapat menghemat biaya. Sebab Anda tidak perlu lagi membeli tanah, pupuk, dan berbagai hal pendukung lainnya yang biasanya diperlukan bila ingin mendekor dengan rumput asli.

4. Hemat Waktu dan Tenaga


Dengan rumput sintetis Anda juga bisa lebih hemat waktu dan tenaga, sebab tidak perlu lagi menyiram setiap hari, memangkasnya bila tumbuh tinggi, hingga memberikan cairan anti hama agar tidak ada serangga yang hinggap.

5. Mudah Dibersihkan


Rumput sintetis mudah dibersihkan dan tidak mudah rusak. Sehingga Anda dapat mencucinya bila diperlukan.

Rumput sintetis taman rumah indoor dan outdoor yang KFI Sport jual ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan taman rumah Anda memiliki suasana hijau sepanjang hari. Cukup beli kemudian pasang pada area yang Anda inginkan.

Baca Juga : Cara Pasang Rumput Sintetis untuk Taman Outdoor

Harga Rumput Sintetis Taman Rumah Indoor dan Outdoor


Harga rumput sintetis taman rumah indoor dan outdoor yang kami jual bisa bervariasi tergantung dari modelnya. Selain itu model yang berbeda juga memiliki ketebalan yang berbeda pula.

Bila Anda ingin mengetahui harga sekaligus memesannya, silahkan hubungi CS KFI Sport melalui Whatsapp.

Cara Pesan Rumput Sintetis Taman Rumah Indoor dan Outdoor


Untuk melakukan pemesanan rumput sintetis taman rumah indoor dan outdoor bisa melalui Whatsapp atau datang langsung ke kantor kami. Anda dapat membuat janji dengan CS kami untuk disiapkan barang pesanan Anda.

Bagi yang berada di luar Jabodetabek juga dapat melakukan pemesanan via WA, nantinya pengiriman akan diteruskan menggunakan layanan ekspedisi.




Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *