Distributor Rumput Sintetis Golf di Jakarta

Distributor Rumput Sintetis Golf di Jakarta



Distributor Rumput Sintetis Golf di Jakarta
untuk pembuatan lapangan golf, mini golf di rumah atau teras. Pesan via WA siap kirim seluruh Indonesia.

Golf menjadi salah satu olahraga yang cukup populer saat ini dan dimainkan hampir di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Untuk memainkan golf Anda membutuhkan lapangan khusus.

Lapangan untuk memainkan golf harus berumput, rata, halus dan berwarna hijau. Sehingga jika Anda ingin memainkan golf saat ini, maka Anda harus pergi ke lapangan golf.

Tahukah Anda jika saat ini siapa pun bisa membuat lapangan golf sendiri baik di rumah maupun lapangan kecil yang Anda miliki.

Semua bisa terjadi karena saat ini ada rumput sintetis golf! Bila Anda ingin membelinya, sekarang Anda bisa memesan rumput sintetis golf tersebut langsung pada distributor rumput sintetis golf Jakarta.

Distributor Rumput Sintetis Golf di Jakarta Siap Kirim Seluruh Indonesia


Bagi Anda yang saat ini berada di Jakarta, tidak perlu khawatir mencari tempat yang jual rumput sintetis golf. Sebab KFI Sport siap menyediakan rumput sintetis golf untuk kebutuhan Anda.

Anda bisa membelinya dengan cara datang langsung ke kantor kami ataupun bisa juga memesannya melalui Whatsapp.

Sedangkan bagi Anda yang ada di luar wilayah Jakarta juga tidak perlu khawati. Sebab kami bekerja sama dengan ekspedisi dan dapat mengirimkan rumput sintetis tersebut ke seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan info lebih lanjut ataupun pemesanan bisa hubungi kami langsung via tombol Whatsapp yang ada di halaman ini ya.

Apa itu Rumput Sintetis Golf


Rumput sintetis golf adalah salah satu jenis rumput sintetis yang KFI Sport jual untuk kebutuhan lapangan golf asli maupun lapangan golf mini.

Rumput sintetis golf tersebut dirancang khusus memang untuk digunakan pada lapangan golf. Baik warna, tekstur, serta bentuknya sangat mirip dengan rumput asli yang digunakan pada lapangan golf.

Bayangkan, dengan kemiripan seperti yang disebutkan tadi, rumput sintetis golf ini juga tidak perlu Anda rawat dengan upaya yang besar. Anda bisa menghemat banyak waktu, tenaga dan tentu saja biaya.

Karena rumput ini adalah rumput buatan, maka rumput tidak akan tumbuh tinggi serta rusak akibat cuaca. Jadi bila saat ini Anda sedang mencari tempat jual rumput sintetis golf, Anda bisa memesannya langsung pada distributor rumput sintetis golf di Jakarta.

Agar lebih paham tentang rumput sintetis golf ini, simak video berikut yuk.


Apa Saja Kelebihan Rumput Sintetis Golf yang Kami Jual


Berikut ini adalah beberapa alasan yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya di tempat jual rumput sintetis golf Bekasi.

  1. Awet dan Tahan Lama
  2. Mudah Dirawat
  3. Hemat Biaya
  4. Ramah Lingkungan
  5. Selalu Sama
  6. Cocok untuk Berbagai Kondisi

Demikianlah beberapa kelebihan dari rumput sintetis golf jika dibandingkan dengan rumput asli.

Baca Juga : Karpet Rumput Sintetis Golf Premium Untuk Lantai Rumah Murah

Harga Rumput Sintetis Golf di Jakarta


Harga rumput sintetis golf murah dan berkualitas adalah apa yang kami upayakan untuk Anda. Sebisa mungkin kami akan berikan harga yang menarik.

Kami biasa menjual rumput sintetis golf dalam bentuk lembaran roll. Spesifikasinya adalah 2 x 25cm dan ketebalan tingginya adalah 1,5cm.

Harga Rumput Sintetis Golf : Rp. 170.000,-/meter

(Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Jika ingin mendapatkan harga terupdate bisa menghubungi CS KFI Sport langsung via Whatsapp)

Cara Pesan Rumput Sintetis Golf di Jakarta


Sekarang Anda paham bukan jika lapangan golf menggunakan rumput sintetis bisa jadi lebih baik dibandingkan lapangan golf yang menggunakan rumput asli.

Selain praktis dari berbagai hal rumput golf tersebut juga mudah untuk dirawat dan awet untuk digunakan.

Jadi sekarang Anda tidak perlu pusing lagi mencari distributor rumput sintetis golf di Jakarta. Untuk melakukan pemesanan cukup hubungi KFI Sport, dan kami akan menyiapkan rumput sintetis sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dapatkan produk kualitas terbaik dengan harga terbaik. Hubungi kami sekarang juga!




Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *