Jasa Pembuatan Tiang Basket Tanam di Bekasi

Jasa Pembuatan Tiang Basket Tanam di Bekasi


Jasa Pembuatan Tiang Basket Tanam di Bekasi menerima pembuatan sekaligus pemasangan tiang basket tanam berkualitas yang telah berstandar NBA dan PERBASI.

Jika saat ini Anda sedang mencari tempat jual tiang basket tanam murah maka Anda berada di tempat yang tepat.

Kami menjual serta menyediakan untuk Anda jasa pembuatan tiang basket tanam di Bekasi.

Jasa Pembuatan Tiang Basket Tanam Murah di Bekasi

KFI Sport adalah perusahaan yang menyediakan berbagai macam peralatan olahraga dan jasa kontraktor lapangan olahraga. Selain membuat lapangan olahraga, KFI Sport juga memiliki layanan jasa pengecatan lapangan basket.

KFI Sport juga menjual macam-macam peralatan pendukung olahraga misalnya seperti jaring futsal, lantai interlock futsal, tiang basket tanam, gawang futsal, gawang sepak bola, dll.

Kami menyediakan berbagai macam peralatan pendukung olahraga dengan produk yang berkualitas. Sehingga jika saat ini Anda sedang mencari jasa pembuatan tiang basket tanam di Bekasi bisa mendapatkannya di KFI Sport.

Jika Anda berada di luar Bekasi juga tidak perlu khawatir. Tim KFI Sport berusaha memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Silahkan hubungi CS KFI Sport langsung melalui Whatsapp untuk mendapatkan bantuan.

Baca Juga : Tiang Basket Tanam

Fungsi dan Kegunaan Tiang Basket Tanam


Tiang basket tanam umumnya difungsikan sebagai alternatif tiang basket yang lebih praktis dan efisien dibandingkan dengan tiang basket biasa yang harus dipasang dengan menggunakan plat baja.

Tiang basket tanam bisa langsung ditanam di dalam tanah dengan kedalaman tertentu sehingga lebih aman dan stabil untuk dipakai bermain basket.

Tiang basket tanam juga sering digunakan untuk berbagai jenis lapangan basket. Beberapa lapangan yang biasa menggunakan tiang basket tanam adalah berikut ini :

  • Lapangan basket taman
  • Lapangan basket sekolah
  • Lapangan basket pusat olahraga
  • Lapangan basket halaman rumah

Dengan tiang basket tanam, maka bermain olahraga basket lebih mudah, aman dan menyenangkan.

Selain itu bentuk dan bahan tiang basket tanam ini juga berbeda dari tiang basket biasa, tiang basket tanam memiliki keunggulan dalam segi perawatan dan keawetan.

Tiang basket tanam biasanya terbuat dari bahan yang lebih tahan lama dan tidak mudah berkarat sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama dan memerlukan perawatan yang lebih mudah.

Jadi bila ingin lapangan basket yang berkualitas, tiang basket tanam bisa jadi pilihan yang tepat untuk membuat lapangan basket lebih aman, nyaman, dan praktis dalam perawatannya.

Lebih lanjut tentang tiang basket tanam bisa Anda simak pada video berikut ini :


Spesifikasi Tiang Basket Tanam


Spesifikasi tiang basket tanam yang KFI Sport jual mencakup tinggi ring basket, papan ring basket, diameter ring basket, jaring ring basket, bahan ring basket, dan warna ring basket.

Berikut ini adalah spesifikasi tiang basket tanam yang KFI Sport jual :

  • Bahan tiang basket tanam : Besi hitam (bukan besi baja).
  • Tinggi ring basket tanam : 3050 milimeter dari permukaan lantai.
  • Tinggi tiang basket tanam : 3950 milimeter beserta papan pantulnya.
  • Diameter ring basket : 450 milimeter.
  • Papan Ring Basket : Akrilik Tebal (Diameter 15 milimiter dan Dimensinya 1050x1800 milimiter)
  • Jaring Ring Basket : Tali.

Untuk bagian jaring ring basketnya, kami menggunakan jaring ring basket standar yang terbuat dari tali.

Tiang basket tanam memang menjadi solusi yang cukup efektif dan praktis untuk mendukung lapangan olahraga basket Anda.

Pemasangan atau setup yang dilakukan cukup sekali saat hendak ditanam membuatnya tidak perlu repot-repot diatur ulang saat hendak dimainkan.

Selain itu bagian bawahnya juga ramping dan tidak besar, sehingga solutif sekali di lapangan basket yang memiliki keterbatasan ruang.

Bila Anda hendak membuat lapangan basket baru dan sedang bingung memilih tiang basket mana yang paling bagus, maka kami menyarankan Anda untuk menggunakan tiang basket tanam saja.

Pesan Jasa Pembuatan Tiang Basket Tanam Murah di Bekasi


Pesan jasa pembuatan tiang basket tanam sekarang juga. Dapatkan tiang basket tanam yang berkualitas untuk lapangan basket Anda.

Rasakan manfaatnya saat bermain basket dengan lebih aman dan nyaman. Bagi Anda yang berminat untuk membuat atau memasang tiang basket tanam, Silakan hubungi CS KFI Sport melalui Whatsapp dengan cara klik tolmbol Whatsapp di bawah ini :


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *